7 Cara Agar Suami Betah Di Rumah Bahkan Kangen Pulang Cepat

7+cara+agar+suami+betah+dirumah


Sebagai seorang istri sangat wajar jika menginginkan suaminya selalu berada dirumah. Namun terkadang tuntutan profesi membuat para suami terpaksa meninggalkan istri dengan jarak yang lumayan dan dengan waktu yang sedikit lama bahkan sangat lama. Yang dipikiran sang istri suami jauh dari rumah, sementara berpisah, demi masa depan nan cerah. Namun demikian, ada 7 Cara Agar Suami Betah Di Rumah Bahkan Kangen Pulang Cepat. Berikut ketujuh caranya : 

1. Ciptakan Suasana Romantis.
Manfaatkan momentum kebersamaan bersama suami seefektif dan semaksimal mungkin. Makan malam berdua dengan cahaya lilin(jika perlu), tentu membuat kesan yang mendalam. Bagi saya makan malam yang penting berdua dimana saja pasti akan menciptakan suasana romantis.
2. Menonton Film Bersama. 
Biasakan dengan menonton film bersama suami di rumah. Pilihlah film dengan genre yang telah disepakati bersama kalo bisa yang romantis atau yang disukai keduanya. Sediakan camilan untuk menghangatkan suasana dan demi kebersamaan serta keharmonisan.

3. Selingi Dengan Humor.
Hal yang satu ini kerap kali dilupakan oleh pasangan suami istri. Saat anda sedang berdua, ada baiknya selingi dengan humor segar atau candaan ringan yang dapat membuat hubungan lebih menyenangkan. Sebagai variasi humor, boleh diselingi dengan tebak-tebakan, permainan jari, atau saling menggelitiki sehingga membuat suasana menjadi riang dan penuh tawa, tapi jangan terlalu berlebihan yah.


4. Memberi Perhatian Penuh Cinta Kasih.
Perhatian-perhatian kecil membuat pasangan anda tentu akan merasa nyaman. Misalnya menyiapkan handuk, baju kerja, menyiapkan teh hangat, sesekali menyuapi suami, membelikan obat saat suami sakit, merapikan tempat tidur atau meja makan, mengambilkan sepatu, dan hal-hal lainnya. Saat melakukan ini, hendaklah diniatkan untuk membahagiakan suami tercinta, agar bernilai sebagai amal ibadah yang diridai Allah SWT. 

5. Variasi Permainan Ranjang.
Kehangatan di ranjang terlihat sepele, namun berefek besar. Banyak sekali suami yang bosan dengan gaya yang itu-itu saja. Nah, saatnya istri berperan atau mengambil alih posisi. Cobalah beragam variasi posisi, dahului dengan cumbu rayuan yang tidak biasa. Boleh diiringi dengan aromaterapi, diselingi musik lembut nan menyentuh hati, atau hal-hal lain pembangkit birahi yang masih diperbolehkan oleh Illahi.  

6. Sajikan Menu Kesukaan.
Cobalah untuk bereksperimen dari buku-buku masakan, lalu sajikan menu kesukaan suami. Bila belum terbiasa memasak, maka tontonlah dari Youtube, bagaimana cara memasak atau menyajikan makanan atau minuman favorit suami. Bila belum berhasil, maka teruslah coba lagi. Boleh juga sesekali mencoba varian menu masakan tradisional.

7. Musik Penggugah Jiwa.
Musik dapat melembutkan dan menggugah jiwa. Bahagiakanlah rumah tangga dengan bernyanyi bersama, melantunkan kalimat yang mengingatkan kepada Ilahi. Buatlah suasana dengan alunan musik romantis tentang alam semesta yang melukiskan keagungan sang Pencipta. Dengan bersenandung bersama, maka kebersamaan jiwa terasa semakin mesra dan akrab. Musik memang dapat menyatukan hati dan membuat jiwa-jiwa semakin dekat kepada Illahi.

Demikian yang dapat saya share untuk kali ini semoga bermanfaat.
Sumber : ummi online


0 Response to "7 Cara Agar Suami Betah Di Rumah Bahkan Kangen Pulang Cepat"