7 Makanan ini Akan Mengurangi Perut Buncit Anda

mengatasi+perut+buncit


Memiliki tubuh yang ideal merupakan dambaan setiap orang. Tapi di zaman sekarang ada yang menghambatnya yaitu tumpukan lemak di perut? Sangant mengganggu dan mengganggu! Adakah cara yang bisa kita gunakan untuk menyiasatinya? Ternyata ada, 7 Makanan ini Akan Menguarangi Perut Buncit Anda dengan cepat jika rutin mengkonsumsinya
1. Sayuran
Tidak bisa dipungkiri jika salah satu penyebab perut buncit ialah pencernaan kita yang bermasalah. Sayuran merupakan makanan yang bisa kita gunakan untuk mengurangi tumpukan lemak dalam perut ini karena mengandung banyak serat.
2. Alpukat
Sebagian orang akan ketakutan jika mengkonsumsi alpukat dalam jumlah banyak. Mereka takut karena alpukat mengandung lemak dalam jumlah yang lumayan banyak. Tapi ternyata, kandungan lemak dalam alpukat merupakan lemak tak jenuh. Jadi tidak perlu khawatir, ternyata alpukat mempunyai khasiat menghilangkan perut buncit juga.

3. Biji-bijian
Gandum, beras merah dan biji-bijian lainnya sangat cocok digunakan sebagai makanan pengontrol nafsu makan. Mengkonsumsi makanan olahan gandum dapat membantu membakar lemak dalam perut. Selain itu juga, gandum pun bermanfaat untuk menurunkan kadar gula darah sehingga kita bisa lebih mudah mengontrol nafsu makan.

4. Anggur
Selain mengandung vitamin C dan anti oksidan yang bisa membantu menurunkan kolesterol dalam tubuh, ternyata buah anggur juga bisa digunakan untuk menghilangkan perut buncit kita, caranya dengan sarapan buah anggur dicampur yoghurt rendah lemak. Perpaduan buah dan yoghurt ini akan mencegah berkumpulnya lemak di daerah sekitar perut.


5. Semangka
Buah berwarna merah ini mengandung 92% air loh. Kandungan air dalam jumlah besar bisa membuat perut cepat kenyang dan merupakan buah pendamping makanan yang baik. Tidak heran jika dalam berbagai jamuan makan, semangka menjadi buah-buahan yang wajib ada disajikan sebagai hidangan pencuci mulut. Buah semangka juga bebas dari lemak dan kolesterol sehingga berguna untuk melancarkan pencernaan dan mencegah perut buncit.

6. Pepaya
Jika kita mengalami gangguan pencernaan, buah apa yang biasa kita konsumsi? Ya, pepaya. Sejak dulu, pepaya dikenal sebagai buah yang berguna untuk melancarkan pencernaan. Karena perut buncit biasanya timbul akibat masalah pencernaan, lambung, dan perut kembung, maka pepaya merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi perut buncit anda.
7. Strawberry
Rasanya yang asam-asam manis membuat strawberry sedap dimakan dengan gula pasir. Tapi ada baiknya kita memakan strawberry tanpa tambahan bahan apa pun seperti gula pasir atau coklat leleh. Kenapa? Karena strawberry berkhasiat untuk menurunkan kadar gula dalam tubuh, mengontrol kelebihan lemak, bahkan mengurangi lemak yang menumpuk pada perut. Wah, ternyata buah kecil ini memiliki khasiat yang fantastis yah..

Selamat mencoba yah, ingat yah harus rutin mengkonsumsinya biar mendapatkan hasil yang maksimal.

Jangan lupa like and share yah..

0 Response to "7 Makanan ini Akan Mengurangi Perut Buncit Anda"