Siksa Bagi Orang Munafik, Jelas ada pada Al-Qur'an


orang+munafik

Bismillahirrohmanirrohim..
Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Betapa banyak  kemaksiatan, ketidakkjujuran, kejahatan, penyimpangan bahkan kekejian yang terorganisir karena semakin banyak pemberitaan yang tidak berimbang. Semua kebusukan ini terus diagung-agungkan, terus diberitakan di berbagai kesempatan melalui berbagai media-media mainstream yang tidak bertanggung jawab. Semuanya dapat menumpulkan nurani dan sisi kemanusiaan kita, bahkan sisi keimanan kita. Maka terbentanglah di hadapan kita, tercampurnya yang haq dengan yang batil. Bahkan berubahnya suatu nilai nilai. Sesuatu yang batil nampak seperti sesuatu yang haq demikian juga sebaliknya.

Namun dari berbagai macam fenomena yang sedang terjadi sekarang, jelas sangat terlihat sudah berkat bantuan dan jihad FPI mana yang benar membela agama Allah dan yang termasuk golongan orang munafik. Padahal jika mereka (orang-orang munafik) belajar lebih dalam terhadap agamanya Islam sungguh Allah telah melaknat orang-orang munafik sebagaimana orang-orang kafir. 

Allah ta'ala berfirman pada surat An-Nisa ayat 138 :
بَشِّرِ الْمُنَافِقِينَ بِأَنَّ لَهُمْ عَذَابًا أَلِيمًا
Artinya : Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih.
Pada kalangan apapun seseorang, jika dia termasuk orang munafik Allah akan memberikan siksaan yang sangat pedih di akhirat kelak.


 Allah ta'ala berfirman pada surat An-Nisa ayat 140 :
وَقَدْ نَزَّلَ عَلَيْكُمْ فِي الْكِتَابِ أَنْ إِذَا سَمِعْتُمْ آيَاتِ اللَّهِ يُكْفَرُ بِهَا وَيُسْتَهْزَأُ بِهَا فَلَا تَقْعُدُوا مَعَهُمْ حَتَّىٰ يَخُوضُوا فِي حَدِيثٍ غَيْرِهِ ۚ إِنَّكُمْ إِذًا مِثْلُهُمْ ۗ إِنَّ اللَّهَ جَامِعُ الْمُنَافِقِينَ وَالْكَافِرِينَ فِي جَهَنَّمَ جَمِيعًا
Artinya : Dan sungguh Allah telah menurunkan kekuatan kepada kamu di dalam Al Quran bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam Jahannam.
Allah ta'ala berfirman pada surat An-Nisa ayat 140 :
إِنَّ الْمُنَافِقِينَ فِي الدَّرْكِ الْأَسْفَلِ مِنَ النَّارِ وَلَنْ تَجِدَ لَهُمْ نَصِيرًا
Artinya : Sesungguhnya orang-orang munafik itu (ditempatkan) pada tingkatan yang paling bawah dari neraka. Dan kamu sekali-kali tidak akan mendapat seorang penolongpun bagi mereka.
Wahai orang-orang yang berada pada golongan orang-orang munafik, tidakkah kalian takut pada janji Allah tersebut yang sangat nyata adanya pada Al-Qur'an kitab suci umat Islam. Tidakkah kalian ingin segera bertaubat sebelum nyawa kalian dipenghujung kerongkongan saat malaikat izroil mencabutnya. Mengapa dengan sombongnya kalian seolah akan hidup selamanya didunia ini. Ingat lah janji Allah itu sangat nyata.

Like dan share yah, supaya teman-teman kita saudara-saudara kita yang masih terjebak pada lingkar kemunafikkan segera sadar. Aamiin Ya Robbal'alamin..

0 Response to "Siksa Bagi Orang Munafik, Jelas ada pada Al-Qur'an"